Selasa, 17 September 2013

Pesona Pantai Lampuuk

Permandangan laut di pantai lampuuk (Dok. Me)
Bila anda berkunjung ke Banda Aceh, sempatkan diri Anda mengunjungi tempat-tempat rekreasi yang ada di kawasan Banda Aceh dan sekitarnya. Mengunjungi tempat kreasi kadang diperlukan untuk melepaskan beban pikiran ataupun mencari udara segar, maka tak salahnya kita mengunjungi tempat-tempat bersejarah ataupun menikmati sejuknya udara di pantai. Lampuuk misalnya.

Pantai ini terletak di bagian barat pantai Aceh. Objek wisata ini terletak tidak jauh dari Kota Banda Aceh yang berjarak sekitar 20 KM dari pusat kota. Beragam permandangan alam bisa Anda nikmati di sini. Bagi Anda yang hobi motret, di pantai ini adalah wilayahnya. hehe



Para pengunjung menaiki boat banana di kawasan pantai Lampuuk
Selain itu, beragam permainan laut bisa dinikmati di pantai indah ini. Pengunjung bisa berselancar, menaiki boat banana dan lain sebagainya.
Mandi 
Di kawasan ujung pantai Lampuuk, para pengunjung bisa menikmati keindahan tebing yang terjal. Hampir setiap pekan, para komunitas pencinta alam uji keberanian di tebing ini.
Berteduh di bawah tebing 
Permandangan puncak tebing dari bawah 
Permandangan indah pantai Lampuuk juga bisa dinikmati dari atas tebing yang terjal.

Kawasan tebing 
Permandangan dari atas tebing (ketinggian 10 meter) 

Tebing, ketinggian 10 m 

Pondok-pondok tempat berteduh dengan suasana yang adem. Para wisatawan bisa menatap keindahan laut dari pondok-pondok kecil sambil menikmati makanan dan minuman segar.

Pondok-pondok tempat berteduh 


Pohon kelapa 
Kelompok sapi merumput di kawasan pantai Lampuuk 
Himbauan kepada pengunjung 

2 komentar: